Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Artikel Disarankan

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

RSS

DIKLAT PMR


diklat PMR lilaksanakan pada tanggal 4 maret 2011 dan dililakukan di desa geger dikecamatan arosbaya yang bertenpat do SMP 1 Geger.
pada hari pertama, kegiatan ini dimulai dengan upacara pembukaan yang di ikuti semua peserta PMR kelas X sebelum peserta menuju lokasi SMP1 Gegertaukah kalian sesampainya di SMP 1Geger, para peserta PMR di suruh untuk mndrikn tenda untuk msing2 kelompok.
pda saat itu ad hal yg sedikit menyulit kn para peserta krna saat itu ad yang gak jadi tenda nya, dan ad juga yg sudah tegak tpi jtuh lgi.
akhirm\nya mlam pun tiba, para peserta dan panitia serta pembina pun melakukn sholat brjemaah di mesjid trdekt, setelah itu peserta mendapatkn mteri PEMBALUTAN dari kak heru dn kak rudi.
dan di saat peserta melnjutkan kegiatan selanjutny yaitu pnjelajahn( yang di tujukan untuk peserta pencari lmbang, ) ada sedikit kendala yaitu hujan yang cukup deras, setelah hujan reda para peserta pun melnjutkn penjeljahan tpi sebelumny tiap2 peserta di berikan kode lmbang mereka yg akan mereka cari di pos akhir.
Ada banyak hal yang lucu karna di antara pos-pos bayangan ad beberapa peserta yang di krjaen abis2 san ad tiga peserta yang di suruh ngobrol sama kodok.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment